Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP)

Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP)

Program Keahlian Administrasi Perkantoran adalah membekali peserta didik dengan ketrampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten :

  1. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan berkumunikasi baik lisan maupun tertulis dengan relasi memperhatikan norma lingkungan masyarakat
  2. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan teknologi informasi untuk melaksanakan tugas secara efektif dan efisien
  3. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan untuk merencanakan, melaksanakan, mengorganisasi dan mengevaluasi tugas yang menjadi tanggung jawabnya
  4. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan dalam mengelola surat/dokumen sesuai standart operasi dan prosedur untuk mendukung tugas lembaga
  5. Menerapkan dan mengembangkan pelayanan terhadap relasi sehingga diperoleh mamfaat masing-masing pihak
  6. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan mengelola administrasi keuangan sehingga segala aspek keuangan dapat dilaporkan dan dipertanggungjawabkan